Kamis, 21 Februari 2019

Ternyata Kandungan Yang Terdapat Pada Vitamin C Bisa Meningkatkan Kualitas Sperma

ini penting bagi yang sudah menikah...
ada banyak cara agar kualitas sperma bagi pria yang sudah menikah bisa berkualitas tinggi. bagaimana tidak, kualitas sperma yang baik adalah faktor yang sangat penting bagi perencanaan kehamilan dan juga biasanya menjadi inti dari kesehatan tubuh seluruhnya.
para ahli menemukan banyak terjadi penurunan pada kesuburan pria dalam beberapa tahun terakir. 1 dari 8 pasanagn mengalami kesulitan hamil dan 1 dari 3 diantaranya karena masalah pada pria yaitu lemahnya tingkat sperma yang dihasilkan.
biasanya ini terjadi karena pola hidup yang tidak sehat. kali ini saya akan berbagi tips agar kualitas sperma yang di hasilakn memiliki kualitas tinggi.
bagi pembaca yang belum menikah harap bersabar, saya harap jodoh anda segera di dekatkan oleh-NYA.

mengkonsumsi banyak vitamin C
vit C ini diperoleh banyak dari buah dan sayur. beberapa penelitian telah membuktikan bahwa dengan rutin konsumsi buah yang mengandung vit c akan meningkatkan lualitas sperma yang di hasilkan, bahkan ada survei yang mengatakan 16% dari seluruh dunia pria bisa mandul karena kekurangan mengkonsumsi vit C. jadi jangan sampai kekurangan vit c ya, agar kualitas sperma yang di hasilkan baik.

hindari narkoba
tentu saja barang haram ini selain bisa menyebabkan kemadulan juga bisa menyebabkan kematian, apalagi barang haram ini juga mengakibatkan kecanduan bagi penggunanya dan juga ilustrasi ilustrasi yang berbahaya bagi penggunanya, jadi saran saya jauhi barang haram narkoba tersebut.

perhatikan konsumsi obat obat seperti antibiotik
ternyata benar ada survi membuktikan bahwa ada golongan obat antibiotik dapat menurunkan kualitas sperma yang dihasilkan. hal ini bisa di buktikan karena beberapa studi membuktikan ada beberapa jenis antibiotik ini mengandung jenis nitrofuran dan entrimisin, yang dapat menurunkan kualitas sperma.

kurangi makan kedelai
Dr jorge dari harvard school of public health menjelaskan bahwa pria yang makan banyak kedelai bisa menurunkan kualitas dari sperma yang dihasilkan. dan juga menejaslkan lagi pria yang mengkonsusmi banyak kedelai memiliki jumlah sperma yang lebih rendah daripada yang tidak memakanya.
hal ini di karenakan kedelai mengandung fitostregon (hormon pada tanaman yang mirip estrogen pasa manusia)

pada area prostat usahakan tidak panas
suhu tinggi pada area ini berpengaruh pada kualitas sperma yang dihasilakan. maka dari itu penting bagi pria agar menjaga daerah itu agar tidak terlalu panas, salah satu usahanya adalah jangan mandi air panas dan juga jangan meletakkan hp di saku celana.

kurangi merokok
aktifitas merorok ini sangat uruk terlebih lagi bagi tubuh, bukan hanya itu ternyata rokok juga salah satu penyebab kualitas sperma pada pria turun. bahkan ada studi menejlaskan bahwa 64% pria perokok jika menghasilkan sperma, sperma itu buruk atau kualitas nya jelek.
jadi untuk para yang sudah menikah berhentilah merokok agar hidup sehat dan juga kualitas sperma yang di hasilkan baik.

minum air putih yang banyak
untuk meningkatkan sperma di anjurkan agar minum air putih yang banyak. dan sebisa mungkin hindari dehidrasi karena jika sampai dehidrasi itu akan menghambat metabolisme tubuh dan tentu saja itu sangat berpengaruh pada kualitas sperma yang dihasilakan.
ada juga cara lain seperti banyak lah minum jus atau yogurt, selain sehat bagi tubuh minuman itu juga bisa meningkatkan kualitas sperma.

dimasa moderen ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, apa lagi bagi anda yang sudah menikah dan ingin segera memiliki momongan, nah begitulah tips atau cara agar bisa meningkatkan kualitas sperma.
semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar